Selamat datang di blog super kece :D , selamat membaca. Thank's guys:)

Mei 18, 2016

ku ingin kembali menulis

Asalamualaikum teman-teman..
Sudah lama sekali rasa nya tidak menulis, tapi tenang saya tidak lupa kok bagaimana cara nya menulis. Hmm tidak terasa ya sekarang udah tahun 2016 aja udah hampir 1 tahun pas tidak ada menulis di blog ini bahkan lupa kapan terakhir kali baca baca blog dan buka blog..

Apa yang membuat saya ingat kembali dengan blog ini??

Jawaban nya, beberapa minggu yang lalu tepat nya 26 april 2016 ada seseorang yang mengirimkan pesan melalui Instagram saya bahwasa nya dia sedang membutuhkan fisioterapi dan kebetulan saya adalah seorang fisioterapis.  Awal nya saya  bingung bagaimana dia tau kalau saya adalah seorang fisioterapis sementara di instagram saya gak ada yang berbau fisioterapis. Kemudian saya iseng buka pesan di instagram itu dan ada pesan lagi dari orang yang berbeda yang bilang kalau dia tertarik dengan jurusan fisioterapi sehabis baca blog saya..

Dan seketika saya bingung saya pernah menulis apa aja di blog ini pernah membahas apa aja di blog ini karena jujur saya membuat blog ini yak karena saya suka menulis saya lebih suka bercerita melalui tulisan dari pada harus ngomong sana ngomong sini. Dan kemudian saya membalas semua pesan itu dalam hati saya berkata

“dulu saya pernah berfikir pasti blog ini tidak akan pernah berguna untuk siapapun tapi bodo amat ah yang penting saya nulis selagi saya mampu mana tau bias terkenal seperti raditya dika hihihii”

Tapi hari ini saya baru tersadar tulisan tulisan saya sedikit ada yang memberi manfaat untuk beberapa orang. Yaa paling tidak mana tau ada yang termotivasi hanya dengan sebuah tulisan yang terkadang ada yang mengerti terkadang ada juga yang tidak mengerti dengan maksud nya J
Well, saya membaca kembali isi isi blog saya ini satu persatu dan saya sadar saya pernah ingin mencerita kan proses demi proses dalam menjalan kan tugas akhir sebagai mahasiswa tingkat akhir tapi semua itu belum terjalani..

2015 (?)

Tahun 2015 adalah tahun yang sangat panjang dan penuh banyak kenangan dan pengalaman baru dalam hidup saya, mungkin kalau ada yang bertanya

“tahun berapakah yang sangat paling kamu ingat dalam hidup mu?”

 mungkin saya akan menjawab 2015 yaaaa kenapa begituu tenang aja saya akan mencerita kan nya nanti. Saya  akan mencerita kan sepanjang jalan kenanga tentang tahun 2015 kuu tentang segala momen yang pernah ku jalani, pengalaman yang ku dapat dan segala nya.

Semoga kalian masih ingin membaca tulisan tulisan saya yang sangat tidak bermanfaat ini, terimakasih sudah sudi mampir di blog ini dan terimakasih sudah sudi kira nya untuk membaca nya, tapi kalau tidak ada yang mau membaca juga tidak apa apa biarlah diri ini nanti 2 atau 3 tahun kedepan yang akan membaca sambil mengingat kenangan nya J


18 mei 2016, 11.04 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar